Meja Periksa Pasien, Tempat Tidur Periksa pasien, Examination Table, Ranjang Periksa Pasien

Meja Periksa Pasien, Tempat Tidur Periksa pasien, Examination Table, Ranjang Periksa Pasien

Meja periksa pasien atau biasa disebut examination table adalah alat medis yang digunakan para ahli medis untuk memeriksa pasiennya dalam keadaan berbaring. Meja Periksa Pasien memang sangat mirip sekali dengan tempat tidur. Sehingga banyak orang menyebutnya dengan Tempat tidur periksa pasien atau Ranjang periksa Pasien. Bed Periksa pasien ini bentuknya seperti meja panjang  dengan bagian kepala yang bisa dinaikkan dengan sudut kemiringan maksimal 45 derajat. Meja periksa pasien ini sangat di butuhkan sekali untuk sarana perlengkapan di rumah sakit, puskesmas, klinik, atau pun sekolah. Ukuran meja periksa pasien yang standart yaitu: 2m x 65cm x 75cm. Material pembuat tempat tidur periksa pasien ini ada yang terbuat dari pipa besi dan stainless steel (SS)

Meja periksa pasien yang terbuat dari PC finishingnnya menggunakan epoxcy cat powder coating. Harga meja periksa pasien PC tentunya lebih murah jika dibandingkan dengan Bed periksa pasien yang terbuat dari bahan stainless steel. Untuk kekuatannya tidak diragukan lagi. Qualitas meja periksa pasien yang kami jual tentunya sudah teruji.

Hal yang diperiksakan di meja tersebut adalah jenis pemeriksaan yang standar saja seperti cek tekanan darah, denyut jantung, suhu, pemeriksaan rogga mulut, pemeriksaan kulit luar dan lain sebagainya yang bisa di cek dari luar tubuh saja. Sedangkan untuk pemeriksaan bagian dalam lainnya seperti gigi, organ tubuh, darah dan lain-lain, biasanya sudah memakai bangku atau alat yang lebih khusus di ruangan periksa khusus atau laboratorium.

Berikut keterangan detail meja periksa pasien, bed periksa pasien, tempat tidur periksa pasien, ranjang periksa pasien:

A. Meja periksa pasien, Bed periksa pasien, Tempat tidur periksa pasien, Ranjang periksa pasien Stainless Steel (SS)
ranjang periksa pasien stainless
examination table stainless steel

tempat tidur periksa pasien
meja periksa pasien SS

Spesifikasi Singkat
dimesnsi            : 190x65x85cm
dimensi footstep : 50x50x41cm
bahan frame       : stainless steel
Note                  : bagian kepala bisa di setting

B. Meja periksa pasien, Bed periksa pasien, Tempat tidur periksa pasien, Ranjang periksa pasien Plat Besi (Pc)


harga meja periksa pasien
meja periksa pasien PC

harga tempat tidur periksa pasien
tempat tidur periksa pasien PC
Spesifikasi singkat
dimesnsi            : 190x65x85cm
dimensi footstep : 50x50x41cm

bahan frame       : plat besi (PC) dengan finishing epoxcy powder coating

C. Meja periksa pasien, Bed periksa pasien, Tempat tidur periksa pasien, Ranjang periksa pasien Plat Besi (Pc) dengan modifikasi laci.


daftar harga meja periksa pasien murah
meja periksa dengan laci

harga meja periksa pasien murah

jual meja periksa pasien murah
Spesifikasi
dimesnsi            : 190x65x85cm
dimensi footstep : 50x50x41cm
bahan frame       : plat besi (PC) dengan finishing epoxcy powder coating

Dengan di tambahkan laci-laci di bawah meja periksa pasien untuk menyimpan alat-alat pemeriksaan medis.

D. Baby Table, Meja Periksa Pasien Bayi, Meja Resusitasi

Baby table atau yang biasa disebut dengan meja resusitasi adalah meja periksa yang di rancang khusus untuk menangani pasien bayi atau anak kecil. Meja resusitasi ini biasanya di pakai di ruang bayi rumah sakit, klinik atau dokter kandungan. Fungsi dari meja retusitasi ini adalah untuk memeriksa bayi seperti, memeriksa berat badan bayi, mengukur panjang bayi, mengelap bayi bahkan memandikan bayi. Meja periksa bayi ini ada beberapa bahan pembuatnya sperti multiplex, plat besi(PC), Stainless steel. untuk ukuran standarnya 80 x 50 x 75 cm. Berikut keterangan deatil dari meja periksa bayi:
meja resusitasi bayi
baby table PC


meja periksa bayi
meja resusitasi stainless + wastafel

harga meja resusitasi
baby table stainless steel
E. Verlos Bed, Bed Partus, Meja Periksa Kebidanan, Meja Periksa persalinan

Meja periksa persalinan merupakan alat medis yang di gunakan di rumah sakit bersalin, klinik bersalin. Fungsi dari verlos bed adalah untuk pemeriksaan kandungan, proses melahirkan, pemasangan alat kb dll. Bed partus ini di tempatkan khusus di ruangan rumah sakit untuk dokter kandungan dan ruangan kebidanan. Meja terdiri dari 2 bagian yang bisa dipisah dan ditengahnya terdapat ruang untuk meletakkan baskom yang nantinya bisa dipakai untuk wadah cairan yang jatuh dari tubuh pasien (sang ibu). Bagian atas disebut juga meja untuk ibu dan bagian bawah yang lebih sempit disebut meja untuk bayi yang akan dilahirkannya. Bahan pembuatnya ada yang dari plat besi dan stainless steel untuk dimensi standartnya yaitu: 200 x 80 x 70 cm. Anda juga bisa memesannya dengan ukuran sendiri atau custom.
harga verlos bed
verlos bed PC

jual meja periksa persalinan
meja periksa persalinan SS

E. Kursi Obgyn, Kursi Standart BKKBN, Bed Obgyn, Meja Obgyn
Kursi obgyn merupakan kursi yang berfungsi untuk memasang alat-alat KB. Kursi Obgyn ini merupakan kursi program pemerintah untuk mensukseskan keluarga berencana. Kursi ini terbuat dari bahan stainless mutu bagus. Harganya pun terjangkau anda bisa memesannya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan atau sesuai dengan ukuran yang kami buat.

meja obgyn
kursi obgyn

harga kursi obgyn
kursi BKKBN

bed obgyn
Kursi Obgyn

jual meja obgyn
meja obgyn
***Barang yang ready stok bisa jadi berbeda bentuk/warna dengan barang pada gambar tetapi tetap dengan kualitas dan fungsi yang sama***

Percyakan kepada kami untuk pembuatan furnitur alat-alat kesehatan rumah sakit dan klinik. Untuk info selengkapnya silahkan hubungi CS kami:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group

Pencarian Lainnya:
meja periksa pasien di surabaya, meja periksa pasien harga, meja periksa pasien bandung, ukuran meja periksa pasien, gambar meja periksa pasien, jual meja periksa pasien, meja periksa pasien, meja periksa pasien murah, daftar harga meja periksa pasien, jual meja periksa pasien, ranjang periksa pasien, ranjang periksa pasien surabaya, harga ranjang periksa pasien, jual ranjang periksa pasien, ukuran ranjang periksa pasien, supplier ranjang periksa pasien, jual ranjang periksa pasien murah, ranjang periksa pasien, ranjang periksa pasien murah, daftar harga ranjang periksa pasien, tempat tidur periksa pasien harga, tempat tidur periksa pasien murah, jual bed periksa pasien surabaya, tempat tidur periksa pasien murah, tempat tidur pemeriksaan pasien, ukuran tempat tidur periksa pasien, jual tempat tidur periksa pasien, daftar harga tempat tidur periksa pasien, tempat tidur periksa pasien, meja resusitasi dari kayu, harga meja resusitasi bayi, gambar meja resusitasi, meja tindakan resusitasi bayi, syarat meja resusitasi, ukuran standar meja resusitasi, meja resusitasi, meja resusitasi bayi, fungsi meja resusitasi, gambar meja resusitasi bayi, harga meja resusitasi, jual meja resusitasi bayi, jual meja resusitasi, ukuran meja resusitasi bayi, meja periksa bayi, harga meja periksa bayi, verlos bed murah, ukuran verlos bed, gambar verlos bed, verlos bed, harga verlos bed, jual verlos bed, bed partus bekas, bed partus elektrik, gambar bed partus, daftar harga bed partus, spesifikasi partus bed, bed partus, bed partus harga, jual bed partus, ukuran bed partus

Latest


EmoticonEmoticon