Perosotan Kolam Renang

Perosotan Kolam Renang murah di Jabodetabek. Perosotan kolam renang sangat digemari oleh anak-anak sebagai arena bermain di wahana permainan air yang sangat menyenangkan, Kami siap membantu anda dalam pembuatan berbagai macam perosotan kolam renang sesuai dengan design yang anda inginkan, atau kami siap membuatkan design dan perosotannya sekaligus.

Seluncuran kolam renang


Pembuatan Waterboom ini membutuhkan konsep yang benar-benar matang, dimulai dari segmentasi pasar yang ditarget, apakah kelas Atas, Menengah, atau Bawah. Tentunya hal ini bisa disesuaikan dengan gaya hidup dimasing masing daerah,
dan juga ditentukan dengan ruang lingkup sosial yang berada dilingkungan sekitar, apakah pusat kota, pinggiran kota, atau kota berkembang.

Pembuatan wahana waterboom ini cocok digabungkan dengan usaha wisata anda yang lain, seperti hotel dan apartemen. Dengan adanya mini waterboom, bisa menjadikan hotel atau apartement atau usaha anda yang lainnya menjadi lebih ramai pengunjung.
Tips Membuka Bisnis Waterboom
Jika anda masih bingung dalam menentukan konsep suatu wahana yang disukai pasar didaerah anda, jangan kwatir… Anda bisa menyerahkan semuanya kepada kami.

Jasa pembuatan waterboom


Kami yang sudah pengalaman dalam membuat wahana waterboom maupun mini waterpark di berbagai kota di indonesia, menjadikan kami paham betul pangsa pasar yang sesuai dengan tempat anda tinggal.

Kontraktor waterboom


Bahkan dengan lahan yang kecil pun kami bisa mensulapnya menjadi suatu wahana yang ramai dikunjungi. Walaupun anda punya lahan yang lusa, namun jika tidak tepat dalam mentarget pangsa pasar dan meleset dalam mendesain tata letak wahana, maka dipastikan wisata waterboom anda akan sepi pengunjung.

Tunggu apalagi? segera hubungi kami. Kami siap membantu anda dalam pembuatan berbagai macam wahana permainan air, silahkan hubungi :

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group


EmoticonEmoticon